Senin, 10 Januari 2011

Cru Edited Pb Launcher Tutorial Simpel ayo masuk yang ga mau tunggu di luar heheheh


oke kali ini saya ingin sekedar berbagi apa yang saya ketahui ,,,
sudah lah langsung saja pada inti judul posting kali ini saya ingin memberikan sesuatu yang beda kebanyakan orang berlomba menciptakan CHEAT terbaru kali ini saya mencoba dan berbagi tutorial yang memang ga berguna tapi CUKUP MENARIK LOH apa lagi kalo anda semua main di warnet waw ada nama anda di LAUNCHER PB heehhehe.....
ok langsung saja ke topik utama

pertama buka file PB anda berada KALAU saya si DI C:/ ya kalian dimana di cari ajah ya.. pasti beda hehehe...
sesudah masuk kedalam coba anda buka FILE UI.XML dengan cara OPEN WITH notepad nah kalo sudah anda cari deh kata CHECK , start, UPdate, pause , inget yang dirubah pada bagian text="start" jangan yang Button name oke .... ganti deh kalau saya sih jadi START CRU hehehe dan pada CHECK juga sama yang di edit atau do ganti pada bagian text="CHECK" oke jangan button name ... ihihihih kalau saya sih JADI CRU HEHEHEH ni SS nya heheh
nah selain itu juga bisa edit edit lagi yang lain jika kalian sudah membuka launcer terus klik tanda X untuk exit pasti ada noticenya thu heheh ini juga bisa diganti dengan ,,,, cari di folder PB kalian masage.xml nah buka pake open with notepad ok,, heheheh,, nah dah di lihat kalo mau ganti notice saat klik tanda X cari "" tanpa tanda seru hihihi nie contoh yang saya edit ,,,
keren kanheheh disini juga bisa edit apa pun seterah anda deh hehehe... bisa kalo lagi server penuh atau sedang update dan banyak lagi coba dilihat saja ya dan di coba coba gunakan imajinasi anda ,, anda GAMERS pasti tinggi imajinasinya heheheh cukup sekian

Tidak ada komentar: